Sukses

Zaha Yakin Bersinar di Bawah Van Gaal

Musim lalu, Zaha hanya bermain dalam empat laga bersama MU.

Liputan6.com, Washington - Wilfried Zaha optimistis dapat berprestasi bersama MU musim depan. Apalagi Zaha menilai manajer baru Louis van Gaal sedang melakukan perubahan besar dalam tim.

Musim lalu, Zaha hanya bermain dalam empat laga bersama MU. Bahkan, ia dipinjamkan ke Cardiff City oleh mantan manajer MU, David Moyes.

Namun kini pemain berusia 21 tahun itu kembali ke Old Trafford dengan penuh percaya diri. Apalagi ia sudah mendapat kesempatan pertamanya dalam laga uji coba lawan Inter Milan, Rabu (30/7/2014) kemarin.

"Saya sangat senang karena manajer puas dengan permainan saya. Dia bilang akan memberikan satu tempat jika saya terus bekerja keras," kata Zaha seperti dilansir Soccerway.

"Ini merupakan start yang bagus buat saya. Sekarang saya harus bekerja keras dan menjalankan instruksi manajer."

Zaha yang bisa bermain sebagai sayap atau striker akan bersaing ketat dengan Robin van Persie, Wayne Rooney, Danny Welbeck, dan Javier Hernandez. Namun ia tak gentar karena van Gaal senang mempromosikan pemain muda.

"Dia selalu memberikan kesempatan bagi pemain muda. Dan itu yang saya tunggu sejak ia hadir. Semoga saja musim depan saya mendapat kesempatan."

Baca Juga:

Yaya Toure: Saya akan Bertahan Selama Mungkin di City

Diculik 8 Jam, Ayah Tevez Akhirnya Dibebaskan

Ronaldinho Belum Mau Pensiun

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini