Sukses

Gerrard Ingin Keluar dari Liverpool?

Ia tinggal menyisakan kontrak berdurasi setahun di Anfield.

Liputan6.com, New York - Steven Gerrard berencana mengikuti jejak Frank Lampard yang hijrah ke MLS. Namun kapten Liverpool ini memastikan tidak akan menjalankan rencana itu  dalam waktu dekat.

Lampard pindah ke AS setelah kontraknya habis bersama Chelsea akhir musim lalu. Ia kini membela klub New York City yang mengontraknya hingga dua tahun ke depan.

Gerrard sendiri tinggal menyisakan kontrak berdurasi setahun di Anfield. Sehingga tak menutup kemungkinan gelandang berusia 34 tahun lagi akan mencari tantangan baru.

"Suatu hari nanti bisa saja yang dialami Lampard terjadi pada saya. Kita tidak pernah tahu," kata Gerrard seperti dilansir Soccerway.

"Mungkin saya akan pergi jauh dari Liverpool dan mencoba sesuatu yang baru, Meski hingga sekarang saya belum pernah mendiskusikannya dengan orang lain," ucapnya menambahkan.

Di sisi lain, mantan kapten The Three Lions itu mendukung sepenuhnya keputusan Lampard yang memutuskan berkarier di luar Inggris.

"Dia tidak perlu lagi membuktikan apapun di Inggris karena kariernya sudah sangat cemerlang. Jadi kepindahannya sangat sempurna," tutur Gerrard antusias.

Baca Juga:

La Liga Belum Berhenti Buru Pemain Bintang

Dzeko Segera Dapat Kontrak Baru di City

Simeone Akui Terpikat Striker MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini