Sukses

MU dan Arsenal Rebutan Bek Tangguh Yunani

Manolas juga diminati oleh Valencia yang memiliki dana berlimpah sejak dibeli Peter Lim. Namun Manolas telah menolak pinangan dari Valencia

Liputan6.com, London - Dua klub raksasa Inggris Manchester United dan Arsenal, tengah bersaing untuk mendapatkan pemain belakang Yunani Konstantinos Manolas dari Olympiakos.

Seperti dikutip dari Tribalfootball, MU dan Arsenal terkesan dengan penampilan Manolas yang stabil di kompetisi Eropa dalam dua musm terakhir.

Manolas juga diminati oleh Valencia yang memiliki dana berlimpah sejak dibeli Peter Lim. Namun Manolas telah menolak pinangan dari Valencia.

Pemain berusia 23 tahun itu diyakini media-media Yunani ingin tetap di Olympiakos musim depan. Manolas baru akan mempertimbangkan kembali keputusannya bila MU dan Arsenal yang menawar.

Manajer baru MU Louis van Gaal memang sudah menyatakan ingin menambah pemain belakang sebelum bursa transfer di tutup. MU butuh bek baru karena telah ditinggal Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand.

Baca Juga:
Napoli Ingin Datangkan Ronaldinho
Inter Siap Jual 5 Pemain
Tevez Bicara Nasib Ayahnya yang Diculik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini