Sukses

Vidic kepada Inter: Tolong Beli Chicharito

Di mata Vidic, Inter butuh penyerang seperti Chicharito.

Liputan6.com, Milan - Bek anyar Inter Milan Nemanja Vidic meminta La Beneamata segera mendatangkan mantan rekannya di Manchester United, Javier Chicharito Hernandez.

Inter kini sedang mencari penyerang baru. Beberapa nama dikaitkan dengan tim besutan Walter Mazzarri itu seperti Fernando Torres (Chelsea) dan Edin Dzeko (Manchester City). Namun, di mata Vidic, Inter butuh penyerang seperti Chicharito.



"Chicharito telah melakukan beberapa hal-hal besar dan mencetak gol-gol yang menentukan untuk Manchester United, khususnya saat dilatih Sir Alex Ferguson," kata Vidic kepada La Gazzetta dello Sport.

"Chicharito adalah striker yang sangat kuat, tipe pemain nomor 9 tradisional. Tapi, pada akhirnya ini adalah keputusan Direktur Olahraga Piero Ausilio dan dia tahu apa yang harus dilakukan," ucap Vidic.

Chicharito gabung ke MU dari Guadalajara pada 2010 dan ia sudah lebih dari 100 kali membela Setan Merah di Liga Inggris. Pemain asal Meksiko itu masih terikat kontrak di Old Trafford hingga 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini