Sukses

Tanpa Suarez, Gerrard Justru Yakin Liverpool Juara

The Reds kini lebih berpengalaman dalam bersaing di papan atas.

Liputan6.com, Liverpool - Meski kehilangan Luis Suarez, Kapten Liverpool Steven Gerrard justru yakin timnya akan juara musim depan. Pasalnya, The Reds kini lebih berpengalaman dalam bersaing di papan atas.

Liverpool musim lalu membuat kejutan dengan finish sebagai runner up. Padahal, target The Reds hanya empat besar. Kini, Gerrard yakin, timnya akan mampu mengatasi tekanan di papan atas.

"Menurutku, setelah sekian lama, ini adalah pertama kalinya aku bisa mengatakan kepada orang dengan yakin bahwa kami punya potensi besar dan salah satu kandidat juara terkuat sebelum kompetisi musim baru dimulai," ujar Gerrard seperti dilansir Daily Mail.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/686603/original/000_495433121.jpg

Liverpool sebenarnya kehilangan Suarez yang merupakan pemain terbaik Liga Inggris musim lalu. Meski demikian, Gerrard tetap percaya dengan kemampuan timnya.

Apalagi The Reds juga bergerak lincah di bursa transfer dengan mendatangkan Adam Lallana, Dejan Lovren, Lazar Makovic, Emre Can dan Rickie Lambert.

"Aku yakin kami berada di posisi yang jauh lebih baik dibanding pada periode yang sama musim lalu. Alasannya adalah kami punya pengalaman dalam persaingan. Jika kami bisa menggunakan kekecewaan dari kegagalan musim lalu, maka kami bisa lebih baik," ucap Gerrard.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard