Sukses

Dua Pemain City Disarankan Pindah ke Juventus

Corvino sangat menyesali Jovetic dan Nastasic gagal bersinar di Manchester City dan lebih sering duduk di bangku cadangan.

Liputan6.com, Firenze - Mantan direktur olahraga Fiorentina Pantaleo Corvino menyarankan dua pemain Manchester City, penyerang Stevan Jovetic dan bek Matija Nastasic, untuk bergabung dengan Juventus musim panas ini.

Pria 64 tahun itu memang sangat mengenal Jovetic dan Nastasic karena pernah bekerja sama di Fiorentina. Bahkan Corvino merupakan sosok yang bertanggung jawab merekrut Jovetic dan Nastasic ke Fiorentina.

Corvino sangat menyesali Jovetic dan Nastasic gagal bersinar di Manchester City dan lebih sering duduk di bangku cadangan. Corvino melihat Jovetic dan Nastasic harus pindah ke Juventus untuk mengembalikan performa terbaiknya.

"Mereka bermain untuk klub luar biasa seperti City yang menginvestasikan 60 juta euro saat membeli mereka. Baru-baru ini mereka sedikit tidak beruntung karena cedera, tapi mereka tetap merupakan dua pemain hebat," kata Corvino kepada Tuttosport.

"Saya akan senang melihat mereka bermain di Serie A lagi. Saya dapat mengatakan kepada mereka bila di City ada bakat berlimpah, sedangkan di Turin mereka akan menemukan lebih banyak ruang. Filosofi Juve berbeda: lebih sedikit pemain tapi yang bagus," kata Corvino.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini