Sukses

MU Makin Intensif Kejar Cavani

Tanda-tanda kepindahan Cavani makin terlihat karena pemain nasioanl Uruguay ini tidak ikut rombongan skuat PSG yang terbang ke Hong Kong.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United rupanya sangat serius ingin merekrut striker Paris Saint Germain Edinson Cavani pada musim panas ini. MU tengah mengintensifkan pembicaraan dengan klub Prancis tersebut.

Manajer baru MU Louis van Gaal memang membutuhkan banyak pemain baru setelah musim lalu The Red Devils terpuruk dan gagal lolos ke Liga Champions. Van Gaal merasa masih perlu mendatangkan beberapa pemain bintang. Selain Angel Di Maria dari Real Madrid, Cavani juga diincar Van Gaal.

Cavani sendiri kebetulan membuka peluang bergabung ke Old Trafford. Eks pemain Palermo itu belum lama ini tak menutup kemungkinan berganti klub di bursa transfer musim panas ini.

Tanda-tanda kepindahan Cavani makin terlihat karena pemain nasioanl Uruguay ini tidak ikut rombongan skuat PSG yang terbang ke Hong Kong untuk memulai tur pramusim.

Absennya Cavani dalam tur pramusim konon erat kaitannya dengan pendekatan MU. Menurut laporan media Inggris, The Daily Star Sunday pada hari Minggu (27/7/2014), MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan Cavani. MU diam-diam sudah empat kali bertemu dengan perwakilan Cavani.

Klub milik keluarga Glazer itu harus menembus Cavani seharga 38 juta pound.

Baca Juga:

Liverpool Resmi Miliki Lovren

Di Maria Ngebet Pindah ke MU

Benzema Tak Sudi Pindah ke Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini