Sukses

Berapa Harga Jual yang Dipatok Roma untuk Strootman?

Manajer MU Louis van Gaal secara terang-terangan memuji gelandang berusia 24 tahun itu.

Liputan6.com, Denver - Keinginan AS Roma untuk mempertahankan Kevin Strootman ternyata tidak main-main. Klub berjuluk I Lupi itu mematok harga lebih dari 80 juta pound atau Rp 1,5 triliun untuk pemain timnas Belanda tersebut.

Musim panas ini Strootman memang sedang didekati secara gencar oleh MU. Bahkan, manajer Louis van Gaal secara terang-terangan memuji gelandang berusia 24 tahun itu.

Van Gaal juga mengaku akan menunggu Strootman yang sedang dalam pemulihan cedera pada lututnya. Sebelum mengajukan penawaran resmi pada AS Roma."Dia sedang dalam tahap pemulihan. Kemungkinan dijual pada MU? Saya harus bilang apa untuk rumor ini," kata pelatih Rudi Garcia seperti dilansir Football Italia.

"Jika MU berani membayarnya lebih dari 100 juta euro (80 juta pound), maka kami akan duduk di meja dan memikirkannya," ujar Garcia menjelaskan.

Baca Juga:

"Denda Takkan Bungkam Saya"

Reina Akan Hormati Kontrak di Liverpool

Ferguson Rela Terbang ke AS Demi Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini