Sukses

Man City Perkenalkan Jersey Tandang Musim 2014/2015

Di musim depan, jersey tandang City terlihat lebih modern dari tahun-tahun sebelumnya.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City baru saja meresmikan jersey tandang yang akan dikenakan para pemain di musim 2014/2015. City yang masih bekerja sama dengan produsen olahraga asal Amerika Serikat memilih biru dengan kombinasi hitam untuk mewarnai jersey tandangnya musim depan.

Di bagian dalam, terdapat tulisan We Are City. Tulisan tersebut beserta logo aparel dan sponsor diberikan warna kuning yang membuat jersey ini terlihat lebih modern dari yang sebelum-sebelumnya.



Untuk jersey kandang, City masih mengandalkan warna biru muda. Warna tersebut merupakan ciri khas mereka hingga publik menjuluki City dengan sebutan The Sky Blues.

Yang membedakan jersey kandang City di musim depan dengan tahun-tahun sebelumnya adalah warna hitam yang melingkar di bagian leher serta lengan. Tulisan We Are City juga terlihat di jersey kadang The Citizens.

 

Baca juga:

Gelandang Baru Liverpool Absen di Awal Musim

Mengenal Lebih Dekat Wonderkid MU Reece James

MU Bakal Ngotot Kejar Memphis Depay

Gabung New York City, Lampard Bawa Penyesalan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini