Sukses

Reina Akan Hormati Kontrak di Liverpool

Musim panas ini masa depan Reina kerap menimbulkan pertanyaan.

Liputan6.com, Boston - Kiper Liverpool Pepe Reina mengaku masih ingin bermain untuk Liverpool. Meski kiper timnas Spanyol itu tak menutup kemungkinan akan menutup karier di Spanyol.

Musim panas ini masa depan Reina kerap menimbulkan pertanyaan. Pasalnya, Liverpool sendiri saat ini sudah punya Simon Mignolet sebagai kiper utama.

Tak heran Reina sempat dipinjamkan ke Napoli musim lalu. Sayangnya, permintaan gaji Reina yang terlalu tinggi membuat Napoli mengembalikannya ke Anfield.

"Saya punya kontrak yang harus dihormati bersama  Liverpool. Saya berlatih sangat baik dan tak punya masalah dengan pemain lain di sini," kata Reina seperti dilansir Soccerway.

"Jujur saya belum berbicara dengan Brendan Rodgers. Yang saya pikirkan adalah berlatih untuk mengembalikan kondisi terbaik saya."

Meski demikian, ia mengaku rindu untuk bermain di tanah kelahirannya, Spanyol. "Sangat normal jika saya ingin pulang. Saya sudah 10 tahun keluar Spanyol, dan pasti kembali nanti."

Baca Juga:

QPR Tarik Pulang Kiper Timnas Brasil

Mou: Harga Shaw Tak Masuk Akal!

Real Madrid Targetkan Enam Trofi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Pepe Reina

Video Terkini