Sukses

Benfica Resmi Gaet Sayap MU

Pemain berusia 24 tahun itu dikontrak hingga empat tahun ke depan.

Liputan6.com, Manchester - Bebe akhirnya resmi mendapatkan sayap Manchester United (MU), Bebe. Klub asal Portugal itu membeli Bebe dengan harga tiga juta euro atau Rp 46 miliar dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Selama ini, Bebe memang tak pernah mendapat tempat di Old Trafford. Dia hanya bermain dalam tujuh laga sejak bergabung tahun 2010 llau.

Namun, musim lalu pemain asal Portugal itu tampil gemilang saat dipinjamkan ke Pacos de Ferreira. Ia mencetak 13 gol dan membawa klub itu terhindar dari degradasi.

"Saya senang bisa bergabung dengan Benfica. Sejak lama saya ingin bergabung dengan klub yang hebat ini," kata pemain berusia 24 tahun itu seperti dilansir Soccerway.

"Sekarang saya ingin membantu pelatih Jorge Jesus dan Benfica untuk meraih trofi," katanya menambahkan.

Baca Juga:

Inilah Jersey Tandang Inter Milan

Gelandang Baru Liverpool Absen di Awal Musim

Pemain Akademi El Real Bikin Ancelotti Terpesona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Bebe

  • Benfica

Video Terkini