Sukses

Roma Peringatkan MU Soal Strootman

"Strootman adalah pemain Roma dan dia akan tinggal bersama kami musim ini," kata pelatih AS Roma Rudi Garcia.

Liputan6.com, Colorado: AS Roma akan menghadapi Manchester United (MU) dalam ajang Guinness Champions Cup Internasional di  Sports Authority Field at Mile High, Denver, Amerika Serikat, Minggu (27/7/2014) dinihari WIB. Pelatih Roma Rudi Garcia telah memperingatkan MU, tetapi bukan soal laga tersebut, melainkan pemainnya, Kevin Strootman.

Seperti diketahui, MU telah berulang kali dikaitkan akan mengajukan tawaran untuk Strootman di bursa transfer musim panas ini. Manajer baru MU, Louis van Gaal, memang menginginkan anak asuhnya di Timnas Belanda itu.

"Saya tidak pernah membicarakan kepergiannya dan tidak memiliki dia," kata Garcia dalam konferensi pers seperti dilansir Football Italia, Jumat (25/7/2014). "Strootman adalah pemain Roma dan dia akan tinggal bersama kami musim ini."

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/714242/original/strootman.jpg

Strootman sendiri belum pulihi dari cedera ligamen lutut serius. Cedera tersebut membuatnya harus absen membela Timnas Belanda pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Kevin mengikuti program rehabilitasi pribadi dan saya tidak ingin dia bepergian bila tidak perlu, jadi yang terbaik ia tetap di Boston untuk bekerja dengan fisioterapis," ucap Garcia.

"Dia harus kembali berjalan segera, jadi dia dalam kondisi yang baik."


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.