Sukses

Real Madrid Belum Berhenti Belanja Pemain

Sejauh ini Madrid sudah menghabiskan 117 juta euro atau setara Rp 1,8 miliar untuk membeli pemain.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid belum puas belanja pemain. Setelah mendatangkan Toni Kroos, James Rodriguez, Eero Markkanen dan disusul Keylor Navas, Madrid akan terus menambah pemain di bursa transfer musim panas ini.

"Sampai hari terakhir (bursa transfer), Anda selalu bisa melakukan apapun, baik itu menjual atau membeli pemain," ucap Presiden Madrid, Florentino Perez saat diwawancari AS.

"Seperti biasa, kami memulai musim depan dengan semangat yang besar. Kami ingin meningkatkan dan memperkuat kemampuan tim. Anda bisa menambahkan pemain sampai akhir Agustus dan beberapa lainnya bisa pergi. Hal ini selalu sama di setiap musim panas," tambahnya.

Sejauh ini Madrid sudah menghabiskan 117 juta euro atau setara Rp 1,8 miliar untuk membeli pemain. James Rodriguez merupakan rekrutan termahal sebab Madrid harus mengeluarkan 80 juta euro atau Rp 1,2 triliun untuk membawa sang pemain dari AS Monaco.



Selain mendatangkan punggawa baru, Madrid kabarnya juga akan menyingkirkan beberapa pemain bintang di musim panas ini. Setelah melepas Casemiro dan Alvaro Morata, Los Blancos dilaporkan bakal memasukan nama Angel Di Maria dan Sami Khedira ke dalam daftar jual.

Baca Juga:
Ini Mantra Van Gaal Saat MU Hancurkan LA Galaxy
Kisah Van Gaal (II): Membual Seperti Cryuff Demi Tim Inti Ajax
Aksi "Nakal" Van Gaal Intip Dada Presenter Terekam Kamera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini