Sukses

Fabregas: Saya Ingin Raih Banyak Gelar Bersama Chelsea

"Tim yang ditangani Mourinho selalu sulit untuk dikalahkan," ucap Fabregas.

Liputan6.com, London - Oleh - Diaz Abraham

Setelah resmi hijrah dari Barcelona ke Chelsea musim panas ini, Cesc Fabregas berharap dirinya mampu memenangkan banyak gelar bersama Chelsea. Pasalnya musim lalu, ia hanya mendapatkan satu gelar bersama Barca yaitu Piala Super Spanyol.

Chelsea mendapatkan gelandang asal Spanyol itu dari sergapan beberapa rivalnya seperti Manchester United. Bersama The Blues, Fabregas ingin meningkatkan level permainannya sehingga bisa meraih banyak trofi.

Ketika berbicara kepada wartawan untuk pertama kalinya sebagai pemain Chelea, Fabregas mengaku dirinya senang dengan kesepakatan yang terjadi dan menegaskan akan membuat keputusan yang tepat untuk bergabung di Stamford Bridge.

"Ambisi saya? Ambisi saya adalah untuk memenangkan gelar sebanyak-banyaknya," katanya kepada situs resmi klub.

"Itu sangat penting bagi saya karena kesepakatan dilakukan sebelum Piala Dunia (2014). Saya ingin pikiran saya terbuka untuk dapat mewujudkan harapan saya itu."

Fabregas menambahkan, dirinya yakin Chelsea dapat tampil gemilang dan berprestasi pada musim depan. Pasalnya klub asal London ini dibesut oleh manajer hebat, Jose Mourinho.

"Tim yang ditangani Mourinho selalu sulit untuk dikalahkan. Tim itu selalu memiliki taktik yang sangat baik dan disiplin," ucap mantan pemain Arsenal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini