Sukses

Madrid Gagalkan Usaha Roma Gaet Pemain Muda Brasil

Madrid ingin Abner bergabung bersama tim Castilla yang dilatih Zinedine Zidane terlebih dulu. Abner disiapkan Madrid sebagai suksesor Marc

Liputan6.com, Madrid - AS Roma terancam gagal mendapatkan pemain muda berbakat Brasil Abner Felipe Souza. Remaja berusia 18 tahun itu kemungkinan akan bergabung bersama Real Madrid.

Abner saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Coritiba habis. Awalnya Roma yang difavoritkan mendapatkan Abner. Roma sudah berbicara langsung dengan Abner. Tapi di saat-saat akhir, Madrid coba menyalip.

Los Blancos sudah mendekati langsung Abner. Madrid ingin Abner bergabung bersama tim Castilla yang dilatih Zinedine Zidane terlebih dulu. Abner disiapkan Madrid sebagai suksesor Marcelo.

Madrid sebelumnya sudah punya beberapa pemain muda dari Brasil seperti William Jose dan Casemiro. Nama terakhir baru saja dipinjamkan Madrid ke FC Porto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini