Sukses

Ini Dia Calon Bintang Baru Arsenal

Willock berposisi sebagai gelandang menyerang. Dia juga bisa ditempatkan di sayap ataupun penyerang.

Liputan6.com, London - Menjelang bergulirnya musim 2014/2015, Arsenal punya calon bintang baru. Remaja 16 tahun Chris Willock menuai pujian dari manajer Arsene Wenger setelah tampil menjanjikan di laga uji coba pra-musim.

Wenger secara mengejutkan memasukkan nama Willock dalam daftar pemain Arsenal yang tampil melawan Boreham Wood di Meadow Park akhir pekan kemarin. Pada laga yang dimenangi The Gunners 2-0 itu, Willock tampil selama 45 menit.

Willock mampu menunjukkan performa menawan walau cuma main 45 menit. Aksi Willock di laga tersebut membuat Wenger terkesan. Wenger yakin Willock akan menjadi pemain hebat di masa yang akan datang.

"Dia bocah yang masih sangat muda dan saya ingin dia memiliki pengalaman main bersama pemain yang lebih tua untuk melihat berapa banyak yang bisa dia lakukan," kata Wenger seperti diberitakan Tribalfootball.

"Tapi secara teknis dan taktis dia terintegrasi dengan sangat baik. Tentu saja wajar bila dia sedikit kurang kekuatan pada usia seperti sekarang tapi ketika dia mendapatkan itu Willoack akan menjadi pemain yang sangat menarik," pungkas Wenger.

Willock berposisi sebagai gelandang menyerang. Dia juga bisa ditempatkan di sayap ataupun penyerang.

Sebagai catatan, sebelumnya Wenger pernah melakukan hal yang sama terhadap Cesc Fabregas, Jack Wilshere dan Serge Gnabry. Ketiganya sama-sama mendapat kesempatan tampil bersama tim utama di laga uji coba pra-musim pada usia 16 tahun.

Baca Juga:

Hasil Penjualan Tiket Timnas akan Disumbangkan ke Palestina

Inilah 18 Pemain Yang Akan Menghadapi Juventus di GBK

Transfer Mathieu ke Barcelona Masuki Babak Baru

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini