Sukses

Gelandang Veteran Roma Gabung Klub Serie B

Perugia mengumumkan bahwa mereka telah mendapat hak atas pemain Rodrigo Ferrante Taddei.

Liputan6.com, Petugia: Perugia telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mendapatkan gelandang veteran AS Roma, Rodrigo Taddei, menyusul pembebasan pemain asal Brasil itu oleh Giallorossi. Gelandang berpengalaman ini telah mengakhiri hubungan sembilan tahun dengan klub ibukota itu, pada akhir musim lalu.

Dengan status bebas transfer, Taddei sebelumnya diincar Fiorentina. Namun, pemain berusia 34 tahun itu, dilaporkan dalam beberapa hari terakhir sudah terlibat pembicaraan lanjutan dengan Perugia.

Dan, sekarang tim Serie B itu telah mengumumkan kedatangan Taddei. "Perugia mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi langsung hak atas pemain Rodrigo Ferrante Taddei," kata pihak klub, seperti dilansir Football Italia, Senin (21/7/2014).

Taddei sendiri sudah bermain selama 8 musim dengan I Lupi. Total dia sudah mengantongi 218 caps dan mencetak 24 gol.

Taddei hijrah ke Roma dari Sienna pada tahun 2005 dengan status bebas transfer. Bersama Roma, Taddei sukses memberikan berbagai gelar antara lain, juara Coppa Italia 2007 dan 2008, serta Piala Super Coppa Italia tahun 2008.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini