Sukses

Roma Boyong Pemain Berbakat Argentina

Pemain yang berposisi sebagai trequartista itu bermain di Serie A sejak Januari lalu untuk Chievo.

Liputan6.com, Roma - AS Roma terus membenahi skuatnya agar musim depan bisa memenuhi target merebut Scudetto. Roma pada hari Sabtu (19/7/2014) resmi mendapatkan pemain muda berbakat Argentina Leandro Paredes.

Pemuda 20 tahun itu dipinjam Roma selama semusim dari Boca Juniors setelah sempat membela Chievo Verona selama enam bulan.

Pemain yang berposisi sebagai trequartista itu bermain di Serie A sejak Januari lalu untuk Chievo. Namun ini hanya cara Roma mengakali peraturan jumlah pemain non Uni Eropa yang bisa direkrut setiap klub dalam satu musim.

Setelah 'magang' enam bulan di Chievo, Roma memastikan Paredes akan bermain bersama mereka musim depan dengan status pinjaman selama semusim. Roma memiliki opsi mempermanenkan Paredes akhir musim 2014/2015.

Roma cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya mereka sudah mendatangkan Urby Emanuelson, Juan Iturbe, Seydou Keita, Antonio Sanabria, Ashley Cole hingga Salih Ucan.

Baca Juga:

Indikasi Kepindahan Vidal ke MU Menguat

Bintang Belanda di Piala Dunia 2014 Tertarik Pindah ke Barca

Ini Penyebab Madrid Berniat Jual Di Maria

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.