Sukses

Garcia Puas Lihat Debutan AS Roma Tampil Lawan Indonesia U-23

Menghadapi skuat Garuda Muda, pelatih asal Prancis itu menurunkan tiga tim berbeda setiap 30 menit.

Liputan6.com, Roma - Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengaku puas dengan penampilan dua penggawa barunya, Ashley Cole dan Salih Ucan yang bermain baik dalam laga debut mereka.

Giallorossi memetik kemenangan 3-1 atas timnas Indonesia U-23 di laga uji coba pra-musim. Pada laga itu Ucan sukses mencetak satu gol.

"Saya suka sikap pemain baru seperti Cole dan Ucan. Mereka masuk ke dalam lapangan dengan rasa percaya diri yang tinggi," kata Garcia usai laga seperti dilansir Goal.

Menghadapi skuat Garuda Muda, pelatih asal Prancis itu menurunkan tiga tim berbeda setiap 30 menit, ia mengaku ingin mengukur kemampuan semua pemainnya sebelum memasuki sesi latihan penuh pra-musim selanjutnya.

"Kami memang merencanakan untuk menurunkan tiga tim, sebagaimana laga tersebut datang terlalu dini dalam persiapan kami menuju musim depan."

Hanya saja, rekrutan baru lainnya Juan Iturbe dan Keydou Keita tak turut ambil bagian dan hanya hadir menyaksikan laga dari bangku penonton.

"Kami harus menunggu sebelum melihat aksinya di atas lapangan. Kini kami membutuhkan persiapan lebih sebelum berangkat ke Amerika Serikat untuk melakoni tur di sana."

"Sangat senang melihat para fans tampak senang dan tentu kami akan memberikan kemampuan terbaik bagi mereka," ucap Garcia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini