Sukses

Iturbe Datang, Ljajic Tetap Bertahan di Roma

"Rumor yang menyebutkan dia akan pergi tidak berdasar," kata sang agen, Fali Ramadani.

Liputan6.com, Roma - Kehadiran beberapa pemain baru di AS Roma, terutama Juan Iturbe tak membuat Adem Ljajic cemas. Gelandang berusia 22 tahun itu mengaku tak akan pindah dari Giallorossi dalam waktu dekat.

Ya Iturbe merupakan ancaman serius bagi Ljajic. Pasalnya, Iturbe akan bermain dalam posisi yang sama dengan pemain asal Serbia itu yakni gelandang serang. Terlebih, Iturbe musim lalu bermain cemerlang dengan mencetak delapan gol dari 33 laga bersama Verona.

"Saya bisa pastikan Ljajic akan bertahan di Roma. Tidak ada keinginan darinya untuk pergi dari klub ini," kata agen Ljajic, Fali Ramadani seperti dilansir Gazzetta Dello Sport.

"Rumor yang menyebutkan dia akan pergi tidak berdasar. Saya sudah menyebutkan berulang kali dia akan tinggal dan akan tetap seperti itu," katanya menegaskan.

Meski demikian Ramadani tidak membantah kliennya mendapat banyak tawaran dari klub lain. Apalagi musim lalu ia sukses membawa Roma finis di posisi runners-up.

"Banyak tawaran dari luar tapi kami tidak pernah mempertimbangkannya. Dia akan tetap bertahan di Roma," ucapnya meyakinkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini