Sukses

Aji Berharap Timnas U-23 Petik Pelajar dari Totti cs

"Banyaknya pemain baru dan hebat dari AS Roma jadi suatu keuntungan bagi timnas untuk lebih banyak belajar," kata Aji Santoso.

Liputan6.com, Roma: Sehari jelang laga kontra AS Roma, Timnas Indonesia U-23 terus mematangkan strategi untuk menghadapi klub Italia itu. Dalam latihan di Trigoria di training camp AS Roma, Kmais (17/7/2014) sore waktu setempat, pelatih Aji Santoso fokus mematangkan strategi bertahan dan menyerang. Dalam latihan tersebut juga ditekankan ball position untuk mencari peluang menyerang serta finishing dengan shooting on goal.

Aji mengatakan, skuat Garuda beruntung bisa mendapatkan lawan uji coba seperti Roma. "Banyaknya pemain baru dan hebat dari AS Roma jadi suatu keuntungan bagi timnas untuk lebih banyak belajar," ucapnya.



Mantan pemain Timnas Indonesia mengatakan semua pemainnya dalam  kondisi fit untuk laga yang akan berlangsung di Stadion Centro d'Italia, Rieti, Jumat (18/7/2014). Dalam kondisi panas saat laga uji coba, Aji berharap para pemainya harus pintar mengatur ritme pertandingan dan bola agar tenaga lebih efisien.

Kemungkinan, Aji akan memakai formasi 4-2-3-1 untuk menghadapi Francesco Totti dan kawan-kawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini