Sukses

Indra Sjafri Akan Rekrut Kiper Sriwijaya U-21

Sayangnya, dua kiper yang jadi bidikan Indra Sjafri tak bermain saat Indonesia U-19 menghadapi Sriwijaya U-21.

Liputan6.com, Palembang: Dua penjaga gawang Sriwijaya FC U-21, M Reza Pratama dan Juprianto ternyata masuk ke dalam bidikkan Indra Sjafri. Pelatih tim nasional Indonesia U-19 itu menginginkan salah satu dari keduanya untuk bergabung ke skuat Garuda Jaya.

Sayangnya, Indra tak bisa bisa melihat aksi Reza dan Juprianto secara langsung. Sebab saat Timnas U-19 melakoni laga uji coba melawan Sriwijaya U-21, Jumat (20/6/2014) malam, kedua pemain itu hanya duduk di bangku cadangan.

"Tur Nusantara ini  memang bertujuan untuk mencari pemain baru yang belum terpantau. Dari 17 laga di Tur Nusantara, tim-tim yang kita lawan agak enggan menurunkan pemain kelahiran 1995. Untuk kami memang tidak masalah, tapi tujuan awal tadi tidak tercapai," kata Indra pada Liputan6.com di Palembang, Sabtu (21/6/2014).

Sejauh ini,  Indra belum memberikan kepastian, dua kiper yang akan direkrut Reza atau Juprianto. Sejauh ini, Timnas U-19 memiliki tiga kiper Teja Paku Alam, Awan Setho Rahardjo dan kiper nomor satu, Ravi Murdianto. Sebelumnya, Indra mencoret kiper Muhammad Diky.

"Diantara mereka berdua (Reza dan Juprianto) nanti akan kita rekrut siapa yang akan menjadi penjaga gawang," ucapnya lagi.

Di laga uji coba kontra Sriwijaya, gawang Timnas U-19 justru dikawal oleh Teja Paku Alam.  Laga itu berakhir untuk kemenangan Timnas dengan skor tipis 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.