Sukses

Kosta Rika Menang, Inggris Dipastikan Pulang Kampung

Kemenangan Kosta Rika atas Italia membawa berita buruk bagi Timnas Inggris.

Liputan6.com, Recife - Kosta Rika membuat kejutan dengan mengalahkan Italia di laga kedua Grup D Piala Dunia 2014. Kemenangan ini mengantarkan mereka meraih tiket 16 Besar.

Bryan Ruiz menjadi bintang bagi Kosta Rika dalam pertandingan yang digelar di Arena Pernambuco, Recife, Jumat (20/6/2014). Gol tunggalnya di menit 44, mampu menyingkirkan Juara Dunia empat kali, Italia.

Kemenangan Kosta Rika ini pun membawa berita buruk bagi Timnas Inggris. The Three Lions dipastikan bakal tersingkir dari Brasil.

Inggris saat ini berada di posisi juru kunci dengan poin nol. Steven Gerrard cs pun dipastikan tak akan lolos ke 16 besar walaupun mereka mampu mengalahkan Kosta Rika di laga terakhir.

Sebab, Italia dan Uruguay saat ini masing-masing telah mengumpulkan tiga angka. Kedua tim itu pun telah mengalahkan Inggris di laga sebelumnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini