Sukses

Matsunaga Siap Hadapi Mantan Klub

Matsunaga akan menjadikan laga melawan Persib sebagai ajang pembuktian bahwa manajemen dan tim pelatih salah dalam memutuskan pilihan.

Liputan6.com, Gresik: Gelandang Gresik United, Shohei Matsunaga, dipastikan tampil sebagai starter saat berhadapan dengan mantan klubnya, Persib Bandung, di Stadion Si Jalak Harupat, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2014, Kamis (29/5/2014). Bagi Matsunaga, pertandingan kontra Persib dijadikan ajang pembuktian bahwa manajemen dan tim pelatih salah dalam memutuskan pilihan.

Pelatih Gresik selama ini lebih mempercayai sosok Gustavo Chena dalam mengatur permainan. Kehadiran Chena memang membuat posisi Matsunaga di tim inti mulai tergerus. Matsunaga tidak dimainkan ketika Gresik dikalahkan Pelita Bandung Raya 1-4.

Namun, di laga nanti, nama Matsunaga masuk ke dalam starting line-up, setelah Chena absen menjalani sanksi kartu merah.

“Matsunaga dipastikan turun lawan Persib. Dalam kondisi seperti ini, kami harus bisa memotivasi seluruh pemain untuk tampil dengan baik,” ungkap manajer Gresik United Bagoes Cahyo Yuwono.

“Kami tidak akan pilih kasih terhadap pemain, semua mempunyai kesempatan yang sama dalam bermain. Siapa yang dianggap pelatih siap, itu yang akan diturunkan.”

Hal senada juga diutarakan pelatih Angel Alfredo Vera. Arsitek asal Argentina ini selalu memekikkan kepada para pemainnya agar tetap bekerja keras dalam setiap pertandingan. Baginya, tanpa kerja keras, poin tidak mungkin bisa didapatkan.

“Intinya, dalam laga melawan Persib nanti jangan sampai kebobolan. Karena saat lawan PBR lalu, mental pemain turun setelah kebobolan,” tandas Alfredo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini