Sukses

Kapten Yaman Puji Pelatih Indra Sjafri

"Pelatih Indonesia sangat luar biasa berhasil mengalahkan kami dengan skor yang besar," ucapnya.

Liputan6.com, Sleman: Timnas Indonesia U-19 membuat Timnas Yaman U-19 bertekuk lutut dalam laga uji coba di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (23/5/2014) malam WIB. Indonesia menang 3-0 lewat gol yang masing-masing dicetak Muchlis Hadi Ning, Hansamu Yama, dan Septian David Maulana.

Kapten Timnas Yaman Alaadin Noman Abdullah Mahdi mengaku telah banyak belajar dari kekalahan ini. Aladin pun akan belajar banyak dari skuat Garuda Jaya. Baginya, Timnas Indonesia U-19 sangat luar biasa dan pertandingan yang berharga.

"Mengucapkan terima kasih sudah diterima dengan baik di sini. Sebagai kapten, kami mendapat banyak pelajaran dari pertandingan malam ini," kata Aladin usai pertandingan.

Aladin menyebut pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri sangat luar biasa dengan taktik yang diterapkan sepanjang pertandingan. Ia mengaku kemenangan kali ini karena peran pelatih yang sangat besar sehingga bisa mengalahkan Yaman dengan skor telak 3-0.

"Pelatih Indonesia sangat luar biasa berhasil mengalahkan kami dengan skor yang besar," ucapnya.

"Laga ini adalah kerjasama luar biasa. Kami kalah dan kami datang kesini untuk bermain sebanyak dua kali dan untuk laga kedua kami akan mengunakan waktu sebaik-baiknnya," pungkas Aladin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini