Sukses

Bale Siap Tempur di Final Liga Champions

Gareth Bale menyatakan sudah sembuh dari cedera.

Liputan6.com, Madrid: Gareth Bale sangat senang Real Madrid mampu menembus babak final Liga Champions musim ini. Pemain yang didatangkan pada musim panas 2013 itu mengaku bangga bisa membela tim sebesar Madrid dan bermain di partai penuh gengsi seperti final Liga Champions.

Madrid lolos ke final setelah mengalahkan Bayern Muenchen di babak empat besar. Di partai pamungkas 24 Mei 2014 nanti, Los Blancos akan berhadapan dengan Atletico Madrid yang di semifinal lalu sukses menekuk Chelsea.

"Inilah alasan saya datang ke Real Madrid. Saya ingin bermain di final dan memenangkan trofi juara. Setiap tim dan pemain tentunya mendapatkan tekanan saat berada di final Liga Champions. Tapi kita tetap melihat ke depan untuk menang. Semoga kita menunjukkan penampilan yang hebat demi mengangkat piala," ucapnya yang dilansir situs resmi Uefa.

"Ini bukan obsesi. Jika Anda bertanya pada setiap pemain, mereka tentu memimpikan untuk menjuarai Liga Champions," tambahnya.

Bale menyatakan bahwa saat ini kondisinya sudah fit. Ia berharap bisa tampil secara penuh dan kembali bekerja sama dengan Cristiano Ronaldo, striker andalan Madrid yang sempat absen karena dihantam cedera.

"Saya ingin meningkatkan kemampuan di setiap pertandingan. Saya datang ke klub terbesar di dunia dan saya bermain dengan Cristiano Ronaldo, itu akan membantu meningkatkan kemampuan. Saya menikmatinya dan saya terus mencari cara untuk bisa meningkatkan segalanya," jelas Bale.

"Cristiano adalah pemain yang fantastis, hal itu dibuktikannya di musim ini. Dia pemain yang hebat dan jadi suatu kehormatan bisa bermain dengannya. Mudah-mudahan kita bisa bekerja sama di pertandingan terakhir (musim ini) dan semoga kita bisa memenangkan gelar ini," lanjut mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.