Sukses

Indra Sjafri Panggil Satu Pemain Tim Pra PON Jateng

Sang pemain, Riki Fajrin telah bergabung ke TC sejak pekan lalu.

Liputan6.com, Yogyakarta: Pemain dari tim Pra PON Jawa Tengah, Riki Fajrin sukses menembus skuat Timnas U-19. Meski baru mengikuti seleksi, ia tetap bangga mendapat kepercayaan dari pelatih tim, Indra Sjafri.

"Senang bisa bergabung dan dan saya ingin bermain saat lawan Yaman nanti," ujar Riki.

Indra sendiri senang Riki bisa memenuhi panggilannya. Ia menyebut bahwa Riki telah lulus dari tes fisik yang diberikan jajaran pelatih.

"Saat ini dia bermain untuk timnas. Dia baru bergabung sejak 6-7 hari lalu. Kita berikan tes fisik, setelah itu dia baru datang (bergabung)," ucapnya.

Sebelumnya, Indra baru saja memulangkan beberapa pemain yang tidak lolos seleksi. Ia menyebut bahwa saat ini tak ada satupun pemain yang sudah dijamin tempatnya di skuat timnas U-19.

"Keputusan dicoret tidak dicoret itu berlaku untuk 30 pemain," ungkapnya.

Sebagai bagian dari tahap seleksi, para pemain akan diikutsertakan ke dalam laga uji coba. Pada 23 dan 25 Mei 2014, Indonesia bakal dihadapkan dengan Yaman U-19 di  Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.