Sukses

Mosaik Spesial Sambut Duel Barcelona vs Atletico di Camp Nou

Rata-rata 85.031 fans datang ke Camp Nou untuk laga-laga besar Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Fans Barcelona terkenal dengan kreativitas mereka dalam hal memberi dukungan untuk tim. Di setiap laga spesial seperti akhir musim atau El Clasico, fans Barcelona atau yang kerap dipanggil cule akan menyiapkan sebuah mosaik indah di Camp Nou.

Ini pula yang akan terjadi ketika Barcelona menjamu Atletico Madrid pada final La Liga yang berlangsung, Sabtu (17/5/2014) di Stadion Camp Nou. Bakal ada mosaik bertuliskan 'Som el Barca' atau kami adalah Barcelona di Camp Nou. Mosaik itu tersusun lewat 100 ribu kartu.

Cules tahu betapa pentingnya laga nanti. Mosaik menarik dan menantang diharapkan bisa memberikan motivasi untuk tim sekaligus membuat ciut lawan atau Atletico yang hanya membutuhkan hasil imbang untuk menjadi juara.

Mosaik 'Som el Barca' akan digelar saat pemain memasuki lapangan dan juga setiap kali Barcelona cetak gol. Tak ketinggalan bendera Barcelona juga akan berkibar di stadion.

Cules selalu memadati Camp Nou untuk laga besar. Saat El Clasico, Camp Nou dipadati 98.761 suporter. Total 85.031 fans yang hadir di Camp Nou untuk lima laga besar musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.