Sukses

Rapat KOI Hasilan Beberapa Poin Jelang Sejumlah Turnamen

Rita juga menyebut pihaknya kini sedang berusaha agar bisa membuka beberapa cabang olahraga di ajang Sea Games 2015.

Liputan6.com, Jakarta: Komite Olimpiade Indonesia (KOI) menggelar rapat koordinasi persiapan multi events bersama beberapa pengurus cabang olahraga di gedung KOI, Jumat (24/4/2014). Dalam rapat tersebut lahir beberapa poin yang akan dikerjakan jelang hadapi sejumlah turnamen olahraga  internasional.

"Kita melihat bahwa di depan mata sudah ada banyak sekali multi events yang harus diikuti. Ada Sea Games, Asian Beach Game, dan Asian Games," kata Ketua KOI, Rita Soebowo.

Selain membahas persiapan, Rita juga menyebut pihaknya kini sedang berusaha agar bisa membuka beberapa cabang olahraga di ajang Sea Games 2015. Ia ingin agar beberapa cabang seperti bridge, tarung derajat, dan kempo bisa ikut dilombakan di Sea Games Singapura.

"Kami juga sedang berjuang agar beberapa cabang bisa masuk. Kami akan Singapura untuk meeting cabang olahraga. Untuk mewujudkan itu perlu dukungan enam negara. Termasuk Indonesia berarti tinggal lima negara lagi yang harus memberi dukungan agar cabang olahraga tersebut bisa ikut serta," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini