Sukses

Pep Guardiola Akui Keunggulan Madrid

Pep Guardiola mengaku timnya telah melakukan segalanya agar bisa mengalahkan Madrid.

Liputan6.com, Madrid: Pep Guardiola menyatakan, Bayern Muenchen sudah berusaha keras saat menghadapi Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Spanyol, Kamis (24/4/2014) dinihari tadi. Pep mengaku telah melakukan segalanya untuk mengalahkan Madrid.

Muenchen memang sangat mendominasi penguasaan bola sepanjang laga. Tapi, gol semata wayang Karim Benzema sukses membawa Real menang tipis 1-0.

"Kami menguasai permainan, tapi Real menunggu kesempatan untuk serangan balik dan mereka punya pemain bagus yang mendukung strategi ini," ujar sang manajer Muenchen usai laga,  seperti dilansir Football Espana.

"Kami melakukan segala yang kami bisa. Kami tak bisa memenangkan semua laga. Kami bermain melawan salah satu yang terbaik dan termahal di dunia," ujarnya.

Namun, Pep optimistis timnya bisa membalikan keadaan di leg kedua yang akan digelar di Allianz Arena pekan depan.

"Minggu depan di Allianz Arena kita perlu membalikan keadaan. Saya bangga dengan tim saya . Kami bermain baik melawan salah satu tim terbaik di dunia," katanya. "Mudah-mudahan kita bisa terus meningkatkan untuk leg kedua."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini