Sukses

Moyes Dipecat, Roy Keane: Pemain Harusnya Malu

Keane menilai Moyes sama sekali tak mendapatkan dukungan dari pemain.

Liputan6.com, Manchester: Legenda Manchester United (MU) satu per satu mulai buka suara terkait dipecatnya David Moyes. Salah satu Roy Keane yang menyalahkan pemain MU dibalik dipecatnya Moyes.

Dia menilai, pemain sepantasnya malu dengan diri mereka sendiri usai pemecatan tersebut.

"Dia menjalani awal yang sulit. Musim panas lalu ketika mengambil tugas sebagai manajer, kepala eksekutif (Ed Woodward) tak secara tuntas mengatur deal dengan dia, Moyes lalu jalani musim buruk," kata eks gelandang MU ini seperti dikutip Daily Mail, Rabu (23/4/2014).

"Saya pikir ini memalukan, dia pantas mendapatkan lebih banyak waktu. Beberapa pemain sepantasnya malu dengan diri mereka sendiri, itu karena mereka sudah membuat Moyes kecewa," tambahnya.

Moyes dikenal sebagai 'The Chosen One' atau orang yang terpilih. Dia memang dipilih langsung oleh pelatih legendaris MU, Sir Alex Ferguson.

"Anda tak perlu mempermasalahkan Ferguson. Berada di posisi tujuh klasemen tentu mengecewakan dan Anda harus bertanggungjawab, tapi dia memang tak mendapatkan dukungan dari pemain," tandas Keane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini