Sukses

Wasit Inggris Pimpin Laga Madrid Kontra Muenchen

UEFA telah menunjuk Howard Webb untuk memimpin laga Real Madrid kontra Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid akan menjamu juara bertahan Bayern Muenchen pada leg pertama semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, 24 April mendatang. Seperti dilansir Football Espana, Senin (21/4/2014), UEFA telah menunjuk Howard Webb memimpin laga tersebut.

Webb adalah wasit berpengalaman. Dia merupakan wasit papan atas di Liga Premier Inggris. Wasit berusia 42 tahun ini pernah memimpin final Liga Champions 2010 saat Inter Milan mengalahkan Bayern Muenchen di Santiago Bernabeu.

Webb juga memimpin laga pertama Spanyol di Piala Dunia 2010, di mana saat itu La Roja menyerah dari Swiss. Musim ini di Liga Champions, Webb memimpin laga Madrid kontra Juventus di babak penyisihan grup yang berakhir 2-2. Saat Madrid menang 6-1 atas Schalke di Jerman pada leg pertama babak 16 besar, Webb juga yang menjadi wasitnya.

Webb juga memimpin laga semifinal Liga Champions 2010 Madrid kontra Bayern Muenchen di Allianz Arena. Saat itu, Muenchen menang 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.