Sukses

Roma Berencana Datangkan Drogba

Pemain kebangsaan Pantai Gading itu diharapkan bisa membantu Roma di ajang Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Roma: Usia tua ternyata tak menjadikan Didier Drogba sepi tawaran. Meski umurnya sudah 36 tahun, ia tetap diminati banyak klub Eropa termasuk AS Roma.

Menurut laporan Lesport10.com, Roma akan menjadikan Drogba sebagai tambahan amunisi untuk menghadapi persaingan di Liga Champions musim depan. Seperti diketahui, Roma yang saat ini duduk di peringkat dua klasemen Serie A sudah mengantongi tiket ke Liga Champions karena poin mereka tak bisa lagi dikejar oleh tim yang menghuni posisi tiga.

Roma akan coba memanfaatkan kontrak Drogba dengan Galatasaray yang berakhir Juni 2014 mendatang. Namun untuk meyakinkannya, mereka harus bersaing dengan Juventus yang kabarnya juga tertarik merekrut pemain kebangsaan Pantai Gading ini.

Pengalaman Drogba di Liga Champions memang tak perlu diragukan. Pada musim 2011/2012 lalu, ia sukses mengantarkan Chelsea merebut trofi juara. Bahkan saat sudah di Galatasaray, pemain seusianya masih mampu mencetak tiga gol di kancah Eropa.

Drogba memang belum memberikan komentar terkait kabar ini. Tapi gosip yang beredar di Italia menyebutkan kalau sang pemain tertarik untuk menjajal kompetisi di negara berbeda sebelum dirinya memutuskan gantung sepatu. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.