Sukses

Presiden Barcelona Tegaskan Messi Tak Dijual

Barcelona bahkan ingin memodifikasi lagi kontrak baru Messi yang berlaku hingga 2018.

Liputan6.com, Barcelona: Tiga kekalahan beruntun yang dituai Barcelona membuat berbagai spekulasi bergulir. Salah satunya yaitu soal bakal dijualnya Lionel Messi di bursa musim panas mendatang. Rumor ini pun langsung dibantah Presiden Barcelona, Joseph Bartomeu.

Dia menegaskan, jika Messi tak akan pernah dijual. Dijelaskannya, Messi bakal menjadi pemimpin bagi Barcelona di masa depan. Maka itu, dilanjutkannya, klub wajib untuk menjaganya agar merasa nyaman dengan klub.

"Messi sudah memimpin klub ini sehingga bisa seperti sekarang. Kami tak pernah ragu dia bakal terus memimpin klub ini karena dia pemain terbaik di dunia," ujar Bartomeu kepada Esports dan dikutip Marca, Minggu (20/4/2014).

“Ini bukan pertanyaan tentang menawari kontrak baru. Kami telah mengusulkan modifikasi dari kontraknya sekarang, yang akan mengikat hingga 2018. Kami ingin menawarinya sebuah peningkatan yang sesuai dengan kondisi sekarang di sepakbola," tambahnya.

“Yang kami minta darinya adalah dia terus bermain seperti yang telah dilakukannya hingga sekarang.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.