Sukses

Roma Dekati Bomber Maut Porto

Jika ingin mendapatkannya, Roma harus siap bersaing dengan Inter, Napoli, Manchester City, Arsenal, dan juga Chelsea.

Liputan6.com, Roma: Penyerang FC Porto, Jackson Martinez kembali dikaitkan dengan klub raksasa Eropa. Setelah masuk ke dalam radar Manchester City, Arsenal dan Chelsea, Martinez kini menjadi target buruan dari AS Roma.

Menurut Sky Sport Italia, Roma telah mengirim perwakilannya untuk membahas kepindahan sang pemain. Namun sejauh ini belum terungkap berapa biaya yang akan dikeluarkan kubu I Giallorosi.

Penampilan Martinez bersama Porto memang mengesankan. Sejak didatangkan pada Juli 2012 lalu, pemain berusia 27 tahun itu sudah mencetak 58 gol hingga akhir pekan kemarin. Karenanya banyak klub yang tertarik menggunakan jasa pemain kebangsaan Kolombia tersebut.

Selain Roma, dua klub Italia lainnya yaitu Inter Milan dan Napoli juga menjadikan Martinez sebagai incaran. Tapi sayangnya sejauh ini sang pemain belum melontarkan keputusan klub mana yang akan diperkuatnya pada musim depan. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.