Sukses

Gelandang Madrid Puas Juarai Copa del Rey

Madrid sukses meraih status sebagai juara Copa del Rey usai mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Mestalla: Real Madrid meraih gelar pertama di musim ini. Menghadapi Barcelona di final Copa del Rey, Kamis (17/4/2014) dinihari WIB, Madrid menang dengan skor tipis 2-1.

Kemenangan ini dianggap penting oleh Francisco 'Isco' Roman Alarcon Suarez. Gelandang Madrid itu berharap kemenangan di ajang Copa del Rey bisa menambah kepercayaan diri timnya dalam perburuan gelar La Liga dan Liga Champions Eropa.

"Piala ini memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi sisa musim. Mudah-mudahan bukan hanya itu (Copa del Rey) gelar yang kami dapatkan di tahun ini," ucap Isco pada AS.

Pada laga bertajuk El Clasico tersebut, Isco diberi kepercayaan tampil sejak menit pertama. Menanggapi penampilannya, ia mengaku puas bisa memberikan kontribusi maksimal hingga Madrid keluar sebagai juara Copa del Rey musim ini.

"Saya masih muda dan ini adalah Real Madrid, tim terbaik di dunia. Saya tahu, saya harus selalu memberikan penampilan 100%," ujar mantan pemain Malaga tersebut. "(Melawan Barcelona) adalah permainan yang membutuhkan usaha serta kerja tim. Kami bermain baik dan jika terus begini, akan ada lebih banyak trofi yang bakal datang," tambahnya.

Setelah menghadapi Barcelona, Isco dan kawan-kawan akan langsung bertarung di ajang Liga Champions. Pada 24 April 2014 mendatang, Madrid harus menghadapi Bayern Muenchen di leg pertama babak semifinal. (Van)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini