Sukses

Kroos Kemungkinan Bertahan di Muenchen

Agennya membantah Kroos sudah sepakat pindah ke Old Trafford.

Liputan6.com, Muenchen: Kabar yang menyebutkan Toni Kroos sudah sepakat pindah ke Manchester United (MU) ternyata tidak benar. Bahkan kemungkinan besar pemain timnas Jerman itu akan tetap bertahan di Bayern Muenchen.

Sebelumnya beredar kabar MU sudah sepakat dengan Muenchen terkait kepindahan Kroos. Setan Merah disinyalir bersedia menggajinya hingga 260 ribu pound per pekan. Apalagi Muenchen memang berniat menjualnya karena kontrak Kroos akan habis tahun depan.

"Kami belum menerima kontrak apapun terkait Kroos," kata agen si pemain, Volker Struth seperti dilansir Daily Mail.

"Lagipula tidak ada kebutuhan untuk menerima tawaran dari manapun karena dia akan bersama Muenchen hingga Juni 2015," ujar Struth menambahkan.

Di sisi lain, pelatih Muenchen, Pep Guardiola menegaskan pemain berusia 24 tahun itu akan dipertahankannya hingga kontraknya habis. "Saya ingin ia tetap di sini. Karl Heinz Rummenige dan Matthias Sammer juga ingin ia bertahan," kata Guardiola.

"Kroos pemain yang super dan dia bisa membuat keputusannya sendiri. Yang pasti kami hanya ingin dia di sini," kata pelatih asal Spanyol itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.