Sukses

Pemain Muda Roma Jadi Rebutan Klub Inggris

Agen Viviani, Giovanni Ferro, mengaku pihaknya akan segera terbang ke Inggris membicarakan kemungkinan kepindahan kliennya.

Liputan6.com, Roma: Pemain muda AS Roma Federico Viviani kemungkinan akan melanjutkan karier di Inggris pada musim mendatang. Agen Viviani mengaku kliennya sedang diperebutkan banyak klub Inggris.

Pemuda 22 tahun itu sejak Januari lalu dipinjamkan Roma ke klub Serie B Latina. Bersama Latina, Viviani tampil bagus sehingga beberapa klub Inggris meminatinya.

Agen Viviani, Giovanni Ferro, mengaku pihaknya akan segera terbang ke Inggris membicarakan kemungkinan kepindahan kliennya. Namun Ferro menolak menyebutkan identitas klub peminat Viviani.

"Federico sangat senang pada saat ini. Dia tampil bagus bersama Latina. Ini musim penting baginya. Akibatnya dia telah masuk radar banyak klub bergengsi. Liga Premier? Ya, saya akan segera terbang ke Inggris. Saya lebih senang tidak menyebut nama klub tersebut, tapi kami akan melihat apa yang akan terjadi," ungkap Ferro kepada Calciomercato.com.

"Ketika saya kembali dari Inggris, saya akan pergi ke Trigoria dan berbicara kepada petinggi Roma, memberitahu mereka tawaran yang kami terima dan bersama-sama memilih solusi terbaik bagi Viviani. Setiap keputusan akan dibuat bersama Roma," tegas Ferro.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini