Sukses

Totti Desak Roma Terus Beri Tekanan pada Juventus

"Sekarang kita harus maju, masih ada kesempatan untuk memenangkan gelar (Scudetto)," kata kapten AS Roma Francesco Totti.

Liputan6.com, Roma: AS Roma terus membayangi Juventus di puncak klasemen sementara Liga Serie A Italia. The Giallorossi kini hanya tertinggal lima angka dari Juve menyusul kemenangan 3-1 atas Atalanta di Stadion Olimpico, Minggu (13/4/2014) dinihari WIB.

Roma yang berada di peringkat kedua mengantongi poin 79 dari 33 pertandingan. Sementara Juve mengoleksi 84 poin dari 32 laga. Juve baru akan bertanding Selasa (15/4/2014) lusa menghadapi tuan rumah Udinese.

Kapten AS Roma Francesco Totti mendesak timnya untuk terus berjuang meraih gelar Scudetto musim ini. Dengan lima laga sisa, ia berharap Roma terus memberi tekanan kepada Bianconeri.

"Sekarang kita harus maju, masih ada kesempatan untuk memenangkan gelar," kata Totti seperti dilansir Goal.

Namun, tidak mudah bagi Roma untuk terus memangkas selisih poin dari Juve. Sebab, di laga berikutnya mereka harus bertandang ke Artemio Franchi, 19 April mendatang, menghadapi tuan rumah Fiorentina yang tengah berjuang meraih tiket ke Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini