Sukses

Milan dan Barca Ikut Buru 'Messi dari Iran'

Meski diburu banyak klub besar, Azmoun memilih fokus membela Rubin.

Liputan6.com, Teheran: Persaingan untuk mendapatkan pemain muda berbakat Iran Sardar Azmoun makin sengit saja. Pemain yang dijuluki sebagai 'Lionel Messi-nya Iran' itu telah menerima banyak tawaran dari klub-klub elit Eropa.

Pemuda 19 tahun itu saat ini bermain di Liga Rusia bersama Rubin Kazan. Azmoun sudah mencetak tiga gol dari 10 penampilan di Liga Rusia. Awalnya Arsenal yang dikabarkan sangat berminat merekrut Azmoun.

Namun menurut Azmoun, klub yang meminatinya bukan hanya Arsenal. Juventus, Barcelona hingga AC Milan juga telah mengajukan penawaran.

"Saya mendapat tawaran dari tiga klub besar. Arsenal, AC Milan dan Juventus. Saya juga memiliki tawaran dari Barcelona, tapi karena hukuman larangan transfer yang didapat mereka keluar dari persaingan," terang Azmoun pada acara televisi Iran, Navad, seperti diberitakan Goal.

Meski diburu banyak klub besar, Azmoun memilih fokus membela Rubin. Dia baru akan memikirkan tawaran tersebut setelah kompetisi selesai.

"Pembicaraan dengan Milan dan Arsenal semakin sangat terius. Kedua klub telah berbicara dengan Kazan. Tapi bagi saya penting untuk tetap fokus pada klub. Kami memiliki tujuh laga tersisa. Saya akan memutuskan setelah pertandingan tersebut."

"Saya sangat bangga Arsenal melirik saya, tapi seperti yang saya katakan, saat ini, saya hanya fokus pada Liga Rusia," tegas Azmoun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sardar Azmoun

Video Terkini