Sukses

Pelatih Roma Puji Penampilan Destro

Penyerang asli Italia itu mencetak tiga gol lawan Cagliari.

Liputan6.com, Roma: Pelatih AS Roma, Rudi Garcia mengagumi penampilan strikernya, Mattia Destro. Garcia percaya torehan gol penyerang asal Italia itu akan terus meningkat di masa mendatang.

Destro menjadi pahlawan Roma saat menang di kandang Cagliari, 3-1, Minggu (6/4/2014). Pemain berusia itu mencetak hattrick dan membuat Roma terus menempel Juventus di puncak klasemen.

"Destro absen pada awal musim karena cedera. Jadi musim ini ia hanya bermain setengahnya," kata Garcia seperti dilansir Sky Sports.

"Tapi dia menunjukkan sebagai striker yang komplet di laga ini. Destro selalu memberikan seluruh kemampuannya di lapangan dan berhasrat untuk menang."

Sejak kembali dari cedera lututnya, Destro memang menjadi bagian penting bagi klub asal ibu kota itu. Total ia sudah mencetak 19 gol dari 39 penampilannya di Serie A.

"Tentu saja saya yakin dia akan semakin membaik di laga selanjutnya. Destro bisa memberikan ancaman meski dari luar kotak penalti. Keistimewaan lain,  dia bisa bertukar posisi dengan Francesco Totti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini