Sukses

Pemain Berdarah Batak ini Berharap Diajak Belgia ke PD 2014

"Jujur, saya benar-benar berpikir saya pantas untuk ikut ke Piala Dunia. Saya tidak menyimpan dendam terhadap Wilmots," kata Nainggolan.

Liputan6.com, Roma: Pemain sepakbola keturunan Indonesia berdarah Batak, Radja Nainggolan, menilai bahwa dirinya layak memperkuat skuad tim nasional Belgia untuk Piala Dunia 2014,Brasil.

Sejauh ini, gelandang AS Roma, hanya bermain lima kali untuk tim nasional Belgia sejak debutnya pada 2009. Namun, pria berusia 25 tahun itu yakin apabila dirinya dapat memperkuat timnas Belgia di Piala Dunia 2014..

"Saya telah sudah bermain untuk semua level tim nasional usia muda, tapi saya belum mendapat panggilan apa pun," ujar Nainggolan seperti yang dikutip dari Football Italia, Minggu (6/4/2014).

"Jujur, saya benar-benar berpikir saya pantas untuk ikut ke Piala Dunia. Saya tidak menyimpan dendam terhadap Wilmots," katanya menegaskan.

"Belgia memiliki pemain tengah yang cukup baik dan tidak semua dari kami bisa pergi ke Piala Dunia," tambahnya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.