Sukses

Duel Sociedad-Madrid, Laga Emosional Granero

Esteban Granero, menyebut laga Madrid lawan Sociedad akan berlangsung emosional.

Liputan6.com, San Sebastian: Laga antara Real Sociedad melawan Real Madrid membawa makna tersendiri bagi Esteban Granero. Bagi dia, pertandingan tersebut terasa emosional karena akan bertemu dengan mantan klubnya.  

Granero adalah mantan gelandang Madrid. Dia kemudian sempat bermain untuk Queens Park Rangers (QPR). Rupanya, Granero mengalami masa-masa sulit bermain di Premier League bersama QPR.  Dia memutuskan untuk pindah ke Sociedad yang bersedia memakai jasanya selama semusim dengan status pemain pinjaman

Granero, yang telah absen sejak September tahun lalu karena cedera lutut, kali ini berpeluang besar akan dimainkan dalam laga nanti. Dia merasa senang bisa kembali melawan Los Blancos

Pemain berusia 26 tahun ini,  mengaku ingin melihat Madrid memenangkan gelar La Liga , dengan menyisihkan saingan mereka Atletico Madrid  dan Barcelona.

"Saya ingin melihat Madrid sebagai juara, namun kalah dari kami situasinya akan menjadi rumit bagi mereka , " kata Granero, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (5/4/2014) . "Ini laga khusus setelah bisa sembuh dari cedera dan langsung menghadapi Madrid. Laga ini akan berlangsung emosional,” imbuhnya.

Granero merasa kondisinya sudah membaik. Dia menyatakan siap untuk bermain. "Tapi, itu terserah pelatih. Dia yang membuat keputusan."

Saat ini Sociedad berada di posisi ke enam atau terpaut enam poin dari urutan keempat Bilbao. Mereka sangat berharap bisa menempati posisi di zona Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.