Sukses

Giggs Bantah Konflik dengan Moyes

Ia menyadari usianya yang 40 tahun membuatnya kalah bersaing dengan pemain lain.

Liputan6.com, Manchester: Ryan Giggs membantah hubungannya dengan manajer MU, David Moyes renggang. Pemain legenda Setan Merah itu menilai kabar itu tidak berdasar sama sekali.

Sebelumnya, santer tersiar kabar Giggs kecewa dengan gaya kepelatihan Moyes yang berbeda dengan Alex Ferguson. Giggs juga dikabarkan kesal karena jarang dimainkan musim ini. Total ia hanya bermain dalam 20 laga di semua kompetisi.

"Hubungan saya dengannya baik-baik saja. Tidak ada masalah dengan manajer sama sekali seperti yang tersiar di luar," kata Giggs seperti dilansir Mirror.

"Setiap pemain tentu ingin selalu turun ke lapangan. Tapi saya telah melakukannya dalam lima atau enam terakhir. Jadi saat ini saya tidak mungkin turun setiap pekan," katanya menambahkan.

Giggs menyadari usianya yang sudah 40 tahun membuat performanya menurun. Ia pun kalah bersaing dengan pemain lain seperti Shinji Kagawa, Juan Mata, Antonio Valencia, atau Ashley Young.

"Saya mungkin bisa tampil bagus jika turun dua atau tiga pekan sekali. Lagipula masih banyak pemain hebat di sini," ujarnya.

"Tapi saya selalu siap untuk bermain kapan saja manajer memerlukan. Seperti halnya lawan Olympiakos, saya bermain bagus karena itu laga pertama dalam enam pekan terakhir."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini