Sukses

Mantan Pacar Neymar Berfoto `Selfie` dengan Pose Nakal

Bruna nampak berfoto selfie dengan pose nakal dengan telepon genggam miliknya.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Kemesraan antara bintang Barcelona, Neymar dan Bruna Marquezine harus kandas. Hubungan yang baru seumur jagung itu harus putus di tengah jalan. Walaupun sempat ditutupi oleh keduanya, tapi indikasi tersebut tercium oleh media asal Spanyol.

Walaupun baru putus nampaknya Bruna sudah mengganggap hubungannya dengan Neymar adalah masa lalu. Dia tetap senang dan melanjutkan kehidupannya sebagai bintang iklan. Dia pun tetap memamerkan foto-foto seksinya dengan pose `selfie` nakal.

Kali ini, seperti yang dikutip dari instagram miliknya pada Kamis 6 Maret 2014, Bruna nampak berfoto selfie dengan pose nakal dengan telepon genggam miliknya.

Dalam foto tersebut, Bruna terlihat sedang tiduran dan berfoto selfie dengan pose mengundang menghadap cermin. Dara asal Brasil memang sangat hobi foto dirinya sendiri atau sering disebut selfie dengan menghadapkan kamera ke cermin di depannya.

Foto seksi dari wanita berusia 18 tahun itu langsung mendapatkan tanda `like` sebanyak 179.000 orang. Atau dalam kata lain, 179 ribu orang tersebut sangat menyukai foto selfie yang dilakukan oleh Bruna.

Bruna sendiri santer dikabarkan berkencan dengan legenda timnas Brasil, Ronaldo. Hal itu dikarenakan wanita kelahiran Rio De Janeiro itu datang dalam sebuah pesta yang memang diadakan bagi para legenda tim samba dalam menyambut Piala Dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini