Kekasih Ronaldo Pakai Gaun Tembus Pandang di Acara Holywood

Oleh Jefry Leonard pada 07 Mar 2014, 06:29 WIB
irina-syaikh

Liputan6.com, Jakarta Kekasih dari Cristiano Ronaldo, Irina Shayk memang dikenal gemar tampil cukup seksi. Dia bahkan tak segan memamerkan foto seksinya di akun sosial media pribadi miliknya.

Wanita asal Rusia ini sudah mengencani Ronaldo sejak 2010 lalu. Ia pun sering terlibat dalam beberapa acara dunia hiburan seperti modelling dan dunia akting.

Kali ini, Irina tampil menawan dengan mengguncang Vanity Fair atau acara setelah penyerahan Oscar 2014. Dengan mengenakan gaun malam berwarna hitam, wanita berusia 28 tahun tampil menawan.

Gaun tembus pandang itu sangat memperlihatkan lekuk badan Irina yang sangat seksi, seperti foto yang dilansir Daily Mail, Kamis (6/7/2014).

Walaupun tidak masuk dalam nominasi Oscar, tapi Irina diundang karena prestasinya di dunia hiburan Holywood. Seperti yang diketahui Irina adalah seorang supermodel yang memang sudah memiliki nama di dunia model.

Beberapa pengamat busana mengatakan gaun malam yang dikenakan Irina cukup menarik perhatian dalam acara Vanity Fair Oscar itu.

Irina memang dikenal sebagai model yang berani tampil sangat seksi. Dia juga beberapa kali tampil dalam majalah yang Sports Illustrated untuk menjadi model iklan mereka.