Sukses

Pelemparan Botol Terjadi Usai Laga Timnas U-23 Vs Malaysia U-21

Akibatnya, polisi yang mengamankan pertandingan sempat mengeluarkan tembakan peringatan.

Liputan6.com, Yogyakarta: Insiden pelemparan botol air mineral terjadi usai pertandingan Timnas Indonesia U-23 melawan Malaysia U-21 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (5/3/2014) malam WIB. Yang menjadi sasaran adalah skuat Malaysia U-21.

Akibatnya, polisi yang mengamankan pertandingan sempat mengeluarkan tembakan peringatan untuk menghentikan tindakan tersebut. Bahkan, ada dua penonton yang diamankan polisi karena dianggap sebagai provokator.

Tidak hanya pelemparan, penonton yang berada di sektor barat terlihat menyalakan mercon dan kembang api yang membuat kondisi terlihat semakin mencekam. Bahkan perusakan juga dilakukan terhadap viber yang ada dekat bangku penonton.

Dengan cekat, polisi langsung menuju tribun penonton untuk melerai suporter hingga kondisi menjadi membaik. Terlihat polisi sempat mengamankan satu suporter, akan tetapi dilepaskan kembali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini