Sukses

Panitia Laga Timnas U-19 Vs Pusam U-21 Targetkan 30.000 Penonton

"Kami optimistis pertandingan timnas di Samarinda mendapatkan perhatian dari masyarakat," ujar Subhan.

Liputan6.com, Samarinda: Panitia pelaksana pertandingan laga uji coba Timnas U-19 menghadapi tim Pusam U-21 di Stadion Utama, Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, 14 Maret 2014 ditargetkan disaksikan 30.000 penonton.

Panitia teknis laga timnas di Kalimantan Timur, Achmad Subhan di Samarinda, Selasa, mengatakan, kapasitas Stadion Utama Palaran bisa menampung kurang lebih 35 ribu penonton.

"Kami optimistis pertandingan timnas di Samarinda mendapatkan perhatian dari masyarakat, makanya kami estimasikan 30 ribu penonton akan menyaksikan pertandingan tersebut," ujar Subhan.

Pada laga timnas tersebut panitia merencanakan harga tiket cukup variatif dari kisaran Rp200 ribu sampai dengan terendah Rp50 ribu.

"Di Stadion Palaran, semua tribun telah disediakan kursi, hanya saja yang membedakan untuk posisi VIP Utama bakal dihargai tiket termahal," jelas Subhan.

Selain fasilitas tribun penonton, Stadion juga menyediakan fasilitas "Lounge Room", seperti layaknya kamar hotel dan bisa langsung terkoneksi untuk menyaksikan pertandingan.

"Ada sekitar delapan kamar "lounge", masing-masing kamar berkapasitas lima orang, dan nantinya fasilitas tersebut juga kami jual secara khusus," ujarnya.

Keberadaan Stadion Utama Palaran Kaltim mulai digiatkan kembali, paskapagelaran PON 2008, karena selain untuk persiapan pertandingan laga timnas U-19, rencananya stadion termegah di Indonesia tersebut juga akan dijadikan "home base" tim Pusam.

"Semua fasilitas telah diperbaiki dalam beberapa Minggu ini, progresnya sudah mencapai 75 persen, dan kami optimis pada laga timnas semua fasilitas bisa beres," ucapnya. (ant)

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini