Sukses

Partai Penentu Juara La Liga Musim Ini

Jadwal memberikan Madrid kesempatan lebih banyak untuk memenangkan laga di depan suporternya.

Liputan6.com, Madrid: Persaingan memperebutkan gelar juara La Liga memasuki masa krusial. Selain penampilan tim, jadwal pertandingan ternyata juga memainkan peran besar bagi tiga pesaing untuk membawa pulang gelar juara Liga Spanyol.

Kesempatan bermain di kandang tentu akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masing-masing tim untuk meraih poin sempurna. Seperti dilansir dari Marca.com, Selasa (4/3/2014), Madrid memiliki keuntungan lebih banyak bertanding di depan pendukungnya sendiri. "Los Blancos" saat ini masih menjadi pimpinan klasemen Liga Spanyol. "Kami memiliki tujuh pertandingan kandang," kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti.

Jadwal pertandingan memang memberikan Madrid kesempatan untuk memenangkan liga di depan suporternya. Madrid memiliki tujuh laga kandang dan lima pertandingan tandang. Sedangkan Barcelona memiliki enam laga kandang dan enam tandang, sementara Atletico harus menghadapi tujuh pertandingan jauh dari Calderon.

Dari 12 pertandingan tersisa, ada dua pertandingan  penting yang harus dilakoni Madrid, Barcelona, dan Atletico. Pertama saat Madrid menjamu Barcelona. El Clasico jilid kedua akan tersaji di pekan ke-29 pada 23 Maret 2014 mendatang. Kedua adalah ketika Catalans akan bermain melawan Atletico dalam pertandingan terakhir mereka musim ini

Bagi Madrid, laga besar lainnya selain bertemu Barca adalah ketika berjumpa dengan Real Sociedad dan Sevilla. Sedangkan Barcelona, harus menghadapai menghadapi Madrid, Espanyol , Villarreal dan Athletic.

Baca Juga:
Diisukan ke Madrid atau Barca, Vidal Buka Suara
De Rossi Diskors Karena Pukul Pemain Inter
Mantan Personel Oasis Ramaikan Pesta Juara City
Suarez Masih Ungguli CR7 di Daftar Pemain Paling Subur
Pemain Timnas U-23 Istirahat Total Jelang Lawan Malaysia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini