Sukses

KemenPAN-RB Sediakan Alat Pengecek Kelulusan CPNS Honorer K2

KemenPAn-RB menyediakan fasilitas untuk mengecek kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2).

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB) menyediakan fasilitas untuk mengecek kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer kategori dua (K2). Alat tersebut berada di Kantor KemPAN-RB yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Jakarta.

Berdasarkan pantauan Liputan6.com, Selasa (18/2/2014), fasilitas tersebut berada di lobby di dekat meja resepsionis Kantor KemenPAN-RB.  Alat informasi publik ini sebelumnya berisi data informasi yang disajikan oleh Kementerian PAN RB yang terkoneksi dengan jaringan internet.

Namun saat instansi tersebut memiliki tugas mengumumkan CPNS, alat ini beralih fungsi, dimanfaatkan sebagai media pengumuman CPNS.

"Kalau sebelumnya difungsikan sebagai media infomasi saja," kata seorang pegawai KemenPAN-RB kepada Liputan6.com.

Menurut pegawai tersebut, alat yang berupa monitor layar sentuh (touch screen) dengan ukuran sekitar 10 inch ini sering dimanfaatkan tamu yang bertandang kekantornya. Terlebih saat pengumunan CPNS berlangsung, tamu dari daerah pun antusias memanfaatkan alat ini untuk melihat layar tersebut. (Pew/Ndw)


*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS Honorer K2 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:

Banten dan 4 Provinsi di Sulawesi Umumkan Hasil CPNS Honorer

Mengabdi Belasan Tahun, Honorer Tua Resah Tak Lulus CPNS


Ini Dia! 8 Kementerian/Lembaga yang Belum Umumkan CPNS Honorer


Mau Tahu Hasil Tes CPNS Honorer K2 di 366 Instansi? Cek di Sini!

Temukan Kecurangan, Kemana Tenaga Honorer Harus Mengadu?

Hati-hati! Penipuan Berkedok Kelulusan CPNS Honorer

Lembar Pengumuman Tes CPNS Honorer K2 Tak Bisa Dipalsukan

Provinsi Mana yang Paling Banyak Angkat Honorer K2 Jadi CPNS?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.